Selasa, 28 November 2017

Jilid Spiral Plastik Murah di Semarang

Jilid Spiral Plastik Murah di Semarang - Subur Printing. Sudah tidak perlu diragukan lagi dalam pekerjan untuk menjilid spiral plastik, kami sudah sangat terbiasa dalam sehari-hari dibidang penjilidan, jilid spiral plastik adalah satunya yang biasa kami kerjakan.

Jilid Spiral Plastik adalah proses penjilidan dokumen-dokumen yang sudah kita susun sesuai dengan yang kita inginkan dengan cara menambahkan bahan mika plastik di depan dan belakang dokumen. Bahan mika ini juga bisa diganti dengan bahan kertas buffalo/manila/bc sebagai cover depan dan belakang. Lalu bagian tepinya di bolongi menggunakan mesin jilid spiral plastik perbagian-bagian hingga semua dokumen yang dijilid seluruh nya bolong. Setelah itu bagian yang sudah bolong tadi dipasangi spiral plastik untuk menyatukan seluruh dokument tersebut. Panjang spiral plastik yang digunakan menyesuaikan panjang bolongan yang sudah dibuat sebelumnya.

Kelebihan menggunakan jenis jilid spiral plastik ini adalah ketika adanya penambahan dokumen yang dinginkan dalam sebuah jilidan, maka dengan mudah jilidan di bongkar lalu dipasang kembali. 

Jilid Spiral Plastik adalah salah satu jenis yang sering kami kerjakan, karena lingkungan kami yang berada di dekat kampus sehingga kami sering menjilid spiral plastik laporan-laporan ataupun tugas kampus mahasiswa.

Untuk melengkapi Jasa Jilid Spiral Plastik Murah di Semarang kami, disini juga kami memberikan jasa LAYANAN ANTAR JEMPUT untuk wilayah semarang dan juga pesanan bisa dilakukan secara ONLINE atau VIA EMAIL, dengan cara mengirim file yang akan diperbanyak ke email kami, lalu setelah selesai kami kerjakan akan kami konfirmasi mau di antar ke tempat pemesan atau menggunakan jasa antar pihak ketiga, bisa transportasi online (gosend, grab,dll) atau jasa kurir (pos, tiki, jne, j&t,dll).

Dengan jasa layanan khusus ini kami bisa membantu Anda untuk lebih efektif dan efisien dalam bekerja sehingga pekerjaan Anda lebih cepat selesai dan harga yang kami tawarkan juga relatif terjangkau.

Dalam pengerjaan kami selalu menjaga yang namanya mutu, pengerjaan cepat, tepat waktu, rapi dan juga hasil yang memuaskan. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jilid Spiral Plastik Murah di Semarang, Anda dapat menghubungi kami.

Cs :
Suwarno
HP : 0821 3557 4472 (Call/SMS/WhatsApp)

Office :
Subur Printing
Jl. Prof. Soedarto No.2D, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Email : cssubur.printing@gmail.com
Jam Operasional : Senin - Jumat 08.00 - 23.00
                                  Sabtu                 08.00 - 18.00
                                  Minggu             13.00 -  23.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar